Artikel

Team CBM Podium Pertama Seri 1 Kejurnas Offroad Adventure Team 2017

Jakarta, 30 April 2017 (ID4WD) Kejurnas Offroad Adventure Team 2017 digelar di sirkuit Tembalang, Semarang pada 29 – 30 April 2017. Tahun ini ada beberapa aturan baru yang berlaku termasuk salah satunya larangan untuk penggunaan PTO setan. Dalam Seri 1 ini tercatat ada 9 team yang akan beradu skill untuk mendapatkan posisi podium.

Team CBM Batulicin yang terdiri dari pembalap Wahyu Lamban, Ridha Giwangkara dan Anang Baihaki berhasil menyabet posisi teratas di hari pertama (Sabtu 29/4) dengan menyelesaikan 5 SS.

Aturan penggunaan Winch Electric beda dengan sebelumnya yang masih dimonopoli pleh PTO setan. Dengan Electric yang dibatasi single motor, para peserta harus memahami betul teknik terbaik untuk mendapatkan kombinasi yang maksimal antara putaran roda dan tarikan winch, agar tidak over-traction dan merusak motor winch.

Di hari terakhir (Minggu, 30/4) setelah selesaikan 5 SS, team CBM yang berdarah muda berhasil mempertahankan posisi pertama dan menjadi juara Seri 1. Selamat untuk team CBM Batulicin!

Photo by JIP

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *