Artikel

Hadirkan Wrangler Rubicon Recon Untuk Off-road

Meskipun dilahirkan untuk off-road, Jeep memperkenalkan produk terbaru Jeep Wrangler Rubicon edisi khusus dengan berbagai macam ubahan yang ditujukan untuk pecinta off-road, yaitu Jeep Wrangler Rubicon Recon.

Sederet ubahan tersebut khususnya pada kaki-kaki maupun penggerak, dimana Jeep Wrangler Rubicon Recon dibekali front axle dan differential covers yang lebih kuat. Sistem all-wheel drive hadir dengan electronically-locking front-rear Dana 44, transfer case dari Rock-Trac dengan rasio 4:1 ‘4-Low’, serta rasio axle depan dan belakang 4.10.

Jeep Wrangler Rubicon Recon hadir dengan transmisi manual 6-speed dengan rasio gigi 73,1:1 yang diklaim mendaki di medan yang cukup ekstrim. Selain manual, mobil ini juga diberikan pilihan transmisi automatic 5-speed.

Masih dari bagian kaki-kaki, Jeep Wrangler Rubicon Recon dibekali velg 17 inci Gloss Granite dibalut ban off-road BF Goodrich 32 inci. Eksterior-nya dibedakan pada kap mesin Power Dome dengan 2 lubang ventilasi disertai aksen ‘Rubicon’, dan lainnya. Sementara di interior dibekali beberapa instrument cluster tambahan, jok kulit hitam, setir lapis kulit dengan jahitan merah, dan lainnya.

“Jeep Wrangler Rubicon Recon memberikan kapabilitas lebih dari Jeep Wrangler yang legendaris,” ungkap Mike Manley. Jeep Wrangler Rubicon Recon dijual dengan harga US$ 39.145 (sekitar Rp 522 juta) untuk model 2 pintu, dan US$ 42.945 (sekitar Rp 573 juta) untuk versi 4 pintu dengan jumlah terbatas.

(Source : bosmobil)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *