Fujifilm Xtreme Offroad berhasil raih podium

Meski bertitel Kejurda, namun Kejuaraan Gendol Offroad Challenge seri 2 yang digelar sabtu-minggu (13/14) di Sirkuit Tebing Breksi, prambanan Yogyakarta ini ternyata mampu menarik animo yang cukup tinggi dari penggiat olah raga otomotif offroad. Tercatat peserta berasal lebih dari 5 Provinsi di Indonesia.

Salah satunya team Fujifilm Xtream Offroad, tim debutan baru ini terdiri dari 3 driver Wahyu Lamban Jatmiko, Imam Taufik dan Topan. Tim ini juga berhasil mencicipi semua tantangan yang ada di setiap SS di sirkuit Tebing Breksi.

“walaupun tidak semua SS hasilnya baik namun kami sebisa mungkin bermain enjoy kerena kami juga baru pertama kali tergabung dalam satu tim” kata Wahyu lamban sebagai leader tim.

“Berusaha sebisa mungkin mengikuti ritme Wahyu Lamban yang sudah memiliki pengalaman Offroad segudang itu pengalaman luar biasa, pinginnya bermain enjoy namun terbawa serius apalagi ini pengalaman pertama saya ikut dalam event kejurda namun pesertanya Nasional dan ditonton banyak orang.” tambah Imam taufik salah satu driver di tim Fujifilm Xtream Offroad.

Salah satu influencer Fujifilm indonesia ini juga sempat terbalik di 2 SS namun ini awal yang baik menurutnya, mendapat pengalaman baru dan mendapat tim yang selalu happy apapun hasilnya.

Di akhir kejuaraan Tim Fujifilm Xtream Offroad berhasil meraih posisi 3 di kelas FFA individual fighter. “Semoga kedepanya kami dapat menjadi tim yang lebih solid dan  lebih berprestasi lagi” tutur Imam Taufik kepada indonesia4wd.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *