Aceh Amazing Adventure 2017 | Jelajah alam Pidie #3

Pidie, Aceh 18 Juli 2017 (ID4WD). Memasuki hari ke tiga Aceh Amazing Adventure peserta masih tertahan di handycap turunan tajam akibat kerusakan yang dialami kendaraan leader.

Berkat dukungan penuh dari komunitas motor trail P2 Jaya Adventure, beberapa sparepart yang dibutuhkan leader bisa sampai dilokasi pada pagi hari dan semua bisa diatasi pada tengah hari.

Semakin kedepan handycap yang dihadapi semakin berat dan tricky. Kerja navigator dan crew lebih berat dari sebelumnya. Perlu kehati-hatian menentukan winching point, kalau tidak mobil bisa terbalik. Disini ujian untuk kekompakan team. Bahkan salah satu kendaraan Landcruiser VX dari team Keubeu Bireuen sempat terbalik di handycap V di Way Point 17. Turunan extreme berbatu menjadi menu hari ke tiga.

Menjelang sore rombongan team terdepan dihadang oleh handycap lumpur menguras tenaga navigator dan crew. Kawan-kawan dari komunitas trail P2 Jaya Adventure juga turun langsung membantu preoses recovery. Beratnya trek Aceh Amazing Adventure kali ini terbukti, dalam satu hari hanya berhasil menempuh jarak 1,5 km dan kembali harus flying camp di trek. (AS|ID4WD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *